PROGRAM SMP NOTRE DAME

  1. Sistem pendampingan berbasis kelompok teman sebaya (Peer Group Based System). Di SMP Notre Dame, membangun karakter siswa menjadi hal penting selain hal akademik. Melalui kelompok-kelompok kecil ini para siswa akan didampingi oleh para guru untuk tumbuh dalam karakter yang baik. Para orang tua akan mendapatkan laporan perkembangan karakter siswa dalam bentuk rapor karakter di setiap akhir semester.
  2. Notre Dame Phoenix Junior Basketball bekerja sama dengan Indonesia Muda. Salah satu klub basket tertua dan terbaik di Indonesia. Buat kamu yang suka basket, bergabunglah bersama Notre Dame Phoenix.
  3. Di SMP Notre Dame disediakan pula program bilingual. Di kelas bilingual Bahasa Inggris menjadi bahasa penting yang digunakan selain bahasa Indonesia, jadi Notredamus akan mengikuti kelas Bahasa Inggris bersama native (English Native Speaker) selain kelas Bahasa Inggris bersama para guru yang sudah ada.
  4. E-Learning. Di Sekolah Notre Dame, kegiatan belajar dapat dilihat dan dimonitor baik oleh kepala sekolah maupun orang tua siswa melalui elearning.notredame.sch.idelearning.notredame.sch.id Di dalam e-learning tersebut semua tugas, penjelasan, tujuan pembelajaran, bahkan tes dapat diakses oleh siswa kapanpun dan dari manapun sepanjang ada koneksi internet.
  5. Di luar negeri ada juga sekolah Notre Dame. Apakah sekolah-sekolah Notre Dame di luar negeri tersebut juga merupakan sekolah milik Suster Notre Dame yang sama?
    Jawab: Tidak semua sekolah Notre Dame yang ada di luar negeri merupakan milik Suster Notre Dame yang memiliki Sekolah Notre Dame di Indonesia. Namun, memang para suster memiliki beberapa sekolah di Amerika Serikat. Di antaranya adalah Notre Dame Academy Toledo, Notre Dame Academy Kentucky, Notre Dame College, dan sebagainya di Amerika Serikat. Juga Notre Dame di Bakmun, Korea Selatan dan beberapa negara lainnya seperti Brazil dan Filipina.

Fasilitas


Galeri Kegiatan

Bagikan Halaman Ini